Forum Studi Kebudayaan ITB dan UPT Pusat Bahasa ITB akan menyelenggarakan Diskusi dan Peluncuran Buku “Dunia yang Berlari” karya Prof. Dr. Yasraf Amir Piliang. Acara ini bertempat di Resource Center, Lantai 4 UPT Pusat Bahasa ITB, Gedung CADL, Jalan Ganesa 10 Bandung.

Dalam acara ini akan hadir seorang dosen dan peneliti bidang fisika teoretik, Prof. Freddy Permana Zen, D.Sc. selaku pembedah buku. Prof. Freddy menekuni riset teori String dan Teori-M (M-Theory), Relativitas umum (general relativity), Fisika matematik (Mathematical Physics), sistem dinamik (Dynamical System), komputasi kuantum (Quantum Computation).

Keduanya akan bertemu pada hari Kamis, 7 Desember 2017 pada pukul 15.30-18.00 WIB. Acara yang akan berlangsung selama 3 jam ini akan dipandu oleh Dr. Tri Sulistyaningtyas, salah seorang dosen di ITB.

Acara ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran. Selama acara, panitia juga menggelar lapak buku Dunia yang Berlari dengan harga diskon. Acara ini didukung oleh Penerbit Cantrik Pustaka.